Pos Indonesia Buka Layanan Kurir dan Logistik Sabtu-Minggu

Arif Budianto · Sabtu, 05 Juni 2021 - 13:37:00 WIB
Pos Indonesia Buka Layanan Kurir dan Logistik Sabtu-Minggu
Pos Indonesia memperpanjang operasional layanan kurir dan logistik dengan tetap buka pada Sabtu dan Minggu. (Foto: istimewa)

BANDUNG, iNews.id - PT Pos Indonesia (Persero) memperpanjang jam  operasional layanan dengan tetap buka pada Sabtu dan Minggu serta hari libur tahunan. Layanan ini dilakukan Pos Indonesia untuk menggarap pasar bisnis kurir dan logistik.

Penambahan jam operasional Pos Indonesia mulai berlaku awal Juni 2021 ini. Layanan tersebut dilaksanakan di semua Kantor Pos di seluruh Indonesia dan operasional Kantor Pos akan buka selama 24 jam tanpa libur. 

"Mulai Juni ini, kami buka selama tujuh hari seminggu, 24 jam sehari. Tidak ada libur, baik untuk Sabtu dan Minggu, atau tanggal merah," kata Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana dalam keterangan pers, Sabtu (5/6/2021).

Menurut Siti, penambahan jam operasional Pos Indonesia merupakan komitmen BUMN-nya meningkatkan layanan kepada masyarakat Indonesia. Pos Indonesia ingin memastikan, bahwa layanan Pos khususnya kurir dan logistik justru memberi pelayanan prima saat hari libur.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3