PT Pos dan Instamoney Kerja Sama Garap Weselpos Cash 

Arif Budianto · Rabu, 14 April 2021 - 08:15:00 WIB
PT Pos dan Instamoney Kerja Sama Garap Weselpos Cash 
Pos Indonesia meluncurkan layanan Weselpos Cash to Account Instamoney hasil kerja sama dengan Instamoney (PT Syaftraco). (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - PT Pos Indonesia meluncurkan layanan Weselpos Cash to Account (C2A) Instamoney, sebagai upaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di seluruh Indonesia. Layanan hasil kerja sama dengan Instamoney (PT Syaftraco) ini memberikan kemudahan dalam pengiriman dana sebagai solusi remitansi cepat, tepat, dan aman.

Direktur Bisnis Jaringan & Layanan Keuangan PT Pos Indonesia Charles Sitorus menyambut baik kerjasama ini dan mengharapkan layanan ini memberikan kemudahan bagi agen pos dalam melayani konsumen. 

“Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan PT Pos Indonesia (Persero) dapat meningkatkan layanan cash to account bagi seluruh masyarakat Indonesia dan memberi kemudahan bagi Agen Pos dalam melayani konsumen,” kata Charles Sitorus dalam siaran persnya.

Faktor yang melandasi kerja sama ini, ujar Charles, adalah meningkatnya kebutuhan akan layanan transaksional dari uang tunai ke rekening bank melalui kantor pos, sehingga diperlukan infrastruktur andal untuk menjamin keberhasilan dan keamanan transaksi. 

Editor : Agus Warsudi