Polisi Usut Kasus Mutilasi Puluhan Kucing di Pasar Cikurubuk dan Indihiang Tasikmalaya

Asep Juhariyono, Agus Warsudi · Senin, 03 Oktober 2022 - 19:33:00 WIB
Polisi Usut Kasus Mutilasi Puluhan Kucing di Pasar Cikurubuk dan Indihiang Tasikmalaya
Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota melakukan olah TKP dengan membongkar kuburan kucing. (FOTO: Humas Polda Jabar)

TASIKMALAYA, iNews.id - Polres Tasikmalaya Kota mengusut kasus mutilasi puluhan kucing di Pasar Cikurubuk dan Indihiang, Kota Tasikmalaya. Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota diterjukan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di area parkir angkot sekitar Pasar Indihiang Kota Tasikmalaya, Senin (3/10/2022).

"Menindaklanjuti pengaduan Ketua Tasikmalaya Peduli Kucing, Polres Tasikmalaya Kota menerjunkan Unit Inafis Sat Reskrim dan Polsek Indihiang untuk melakukan olah TKP dan membongkar kuburan kucing," kata Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan.

AKBP Azhari Kurniawan memastikan, Polres Tasikmalaya Kota akan mengusut kasus ini sampai tuntas, pelakunya ditangkap dan dihukum atas perbuatannya. "Ya hal itu (kasus pembunuhan kucing dengan mutilasi) sempat viral kemarin. Kami sedang upayakan untuk mengungkap kasus ini dan menangkap pelakunya," ujar AKBP Aszhari Kurniawan. 

Sementara itu, Polsek Indihiang dan Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota bersama Ketua Tasikmalaya Peduli Kucing Rellys Irel dan drh Zainel Muttaqin melakukan olah TKP dan membongkar kuburan kucing. Di sini ditemukan 7 bangkai kucing dengan kepala terpenggal.  

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: