Polisi Selidiki Kasus Perampokan dan Pembunuhan Lansia di Bojongloa Kidul Bandung

Agus Warsudi · Kamis, 22 September 2022 - 14:47:00 WIB
Polisi Selidiki Kasus Perampokan dan Pembunuhan Lansia di Bojongloa Kidul Bandung
Seorang lansia, Dede Rohaya ditemukan tewas dengan kaki dan tangan terikat dan mulut disumpal. Korban diduga dirampok. (Foto: ILUSTRASI/ISTIMEWA)

BANDUNG, iNews.id - Unit Reskrim Polsek Bojongloa Kidul tengah menyelidiki kasus perampokan dan pembunuhan perempuan lanjut usia (lansia) Dede Rohayah (62) di Jalan Leuwisari, Kelurahan Kebon Lega, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung. Polisi telah meminta keterangan dari sejumlah saksi.

Kapolsek Bojongloa Kidul Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Ari Purwantono mengatakan, sejumlah saksi telah dimintai keterangan terkait kasus tersebut. Saat ini, penyidik menunggu hasil autopsi terhadap jenazah korban untuk mengetahui penyebab pasti kematian almarhumah Dede Rohayah.

"Iya (terjadi perampokan dan pembunuhan terhadap lansia Dede Rohayah) di daerah Kebonlega, kalau gak salah. Korbannya kurang lebih umurnya 60-an tahun, namanya Dede Rohayah. Kasus masih dalam penyelidikan. Kami telah memeriksa beberapa saksi," kata Kapolsek Bojongloa Kidul, Kamis (22/9/2022). 

Diberitakan sebelumnya, Dede Rohayah (62) warga Jalan Leuwisari, Kelurahan Kebon Lega, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung ditemukan tewas di lantai dua rumahnya, Rabu (21/0/2022). Perempuan lanjut usia (lansia) itu diduga dirampok dan dibunuh karena saat ditemukan, kaki dan tangannya teringkat dan mulutnya disumpal kain.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: