Lansia di Bojongloa Kidul Bandung Dirampok dan Dibunuh, Kaki Tangan Terikat, Mulut Disumpal 

Agus Warsudi · Kamis, 22 September 2022 - 14:32:00 WIB
Lansia di Bojongloa Kidul Bandung Dirampok dan Dibunuh, Kaki Tangan Terikat, Mulut Disumpal 
Ruko tempat perampokan dan pembunuhan di Jalan Leuwisari, Kelurahan Kebon Lega, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNews.id - Dede Rohayah (62) warga Jalan Leuwisari, Kelurahan Kebon Lega, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung ditemukan tewas di lantai dua rumahnya, Rabu (21/0/2022). Perempuan lanjut usia (lansia) itu diduga dirampok dan dibunuh karena saat ditemukan, kaki dan tangannya terikat dan mulutnya disumpal kain.

Jasad almarhumah Dede Rohayah pertama kali ditemukan oleh Elly (37) menantu korban. Elly terkejut saat membuka pintu rumah mertua itu tidak terkunci. Bagian dalam rumah pun berantakan. Lalu, Elly memanggil warga sekitar karena curiga melihat warung kelontong milik mertuanya itu, belum buka seperti biasa.

"Saya curiga karena warung belum buka. Terus saya panggil. Pas saya buka, (pintu) sudah tidak terkunci tapi kunci masih di dalam. Pas ke dalam, ternyata sudah acak-acakan," kata Elly ditemui di lokasi kejadian, Kamis (22/9/2022).

Saat masuk ke dalam rumah, Elly melihat barang-barang dagangan berantakan. Selain itu uang Rp50 juta dan emas di kotak penyimpanan hilang. "Pas di bawah (rumah) kelihatan acak-acakan saya sudah curiga, terus manggil tetangga dan kakak ipar. Pas dilihat di atas sudah gak ada (meninggal)," ujar Elly.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: