Polisi Masih Kesulitan Minta Keterangan Gadis yang Ditemukan Bersimbah Darah di Cimahi

Sindonews.com ยท Selasa, 04 Februari 2020 - 11:14 WIB
Polisi Masih Kesulitan Minta Keterangan Gadis yang Ditemukan Bersimbah Darah di Cimahi
Warga menunjukkan lokasi penemuan remaja perempuan berusia 15 tahun dengan kondisi wajah berlumuran darah di kawasan Cipageran, Kota Cimahi, Jabar, Kamis (30/1/2020). (Foto: iNews/Yuwono)

CIMAHI, iNews.id - Misteri ditemukannya gadis remaja dengan wajah penuh luka di bagian muka di kawasan perkebunan tomat milik warga di Kota Cimahi masih belum terungkap.

Meski begitu, petugas Satreskrim Polres Cimahi terus bekerja keras untuk mengungkap misteri kasus dugaan penganiayaan yang dialami korban berinisial ZNS (15) tersebut.

"Kami terus melakukan penyelidikan, anggota juga sedang bekerja keras di lapangan untuk mengungkap kasus ini," kata Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro, Senin (3/2/2020).

Pihaknya telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan bahan keterangan, termasuk pemeriksaan terhadap saksi mata. Hal ini dilakukan untuk mencari titik terang kasus penganiayaan terhadap korban ZNS.

Korban merupakan warga Cimahi Selatan yang ditemukan tak sadarkan diri di Kampung Warung Muncang, RT 01/13, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Rabu (29/1/2020) malam. Saat ditemukan wajah ZNS terluka dan berlumuran darah.

Menurut Kasat Reskrim, keluarga korban juga sudah resmi melaporkan kasus dugaan penganiayaan tersebut ke Satreskrim Polres Cimahi, pada Minggu (2/2/2020).

Keluarga beralasan masih fokus kepada penanganan pengobatan ZNS sehingga baru sempat melaporkan kasus ini secara resmi ke petugas. Hingga kini korban masih belum bisa diajak berkomunikasi akibat mengalami trauma pascakejadian yang dialaminya.

Terkait hasil visum terhadap luka di wajah korban, lanjut Yohannes, hingga kini belum keluar. Sehingga dugaan pastinya apa yang terjadi dengan korban belum bisa disampaikan sampai hasil visum selesai.

Sejauh ini keterangan dari para saksi mata di lapangan masih belum ada yang terperinci mengarah ke pelaku. Meskipun ada saksi yang sempat mencurigai ada pengendara motor yang mondar-mandir di lokasi kejadian.

"Kami coba komunikasi dengan korban, tapi belum maksimal karena luka-lukanya. Makanya informasi sekecil apapun dikumpulkan untuk mencari titik terang guna mengungkap kasus ini," kata dia.

Seperti diketahui warga Kampung Warung Muncang RT 01/13, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, dikagetkan dengan ditemukannya gadis muda yang penuh luka di sebuah lahan perkebunan, Rabu (29/1/2020) malam.

Kondisi gadis tersebut tergeletak dengan posisi setengah sadar di semak belukar dekat perkebunan tomat, dengan kondisi wajah penuh luka dan darah yang masih menetes.

"Perempuan itu tergeletak setengah sadar di bawah bilah bambu dengan kondisi wajah penuh luka dan darah. Saya tahunya karena sempat mendengar suara rintihan," kata saksi mata yang juga yang pertama kali menemukan perempuan tersebut, Didin (45) kepada wartawan, Kamis (30/1/2020) lalu.


Editor : Muhammad Fida Ul Haq