Polisi Ini Satu-satunya Penjemput Atlet PON Ciamis yang Pulang Pakai Angkutan Umum

Acep Muslim ยท Rabu, 13 Oktober 2021 - 08:56:00 WIB
Polisi Ini Satu-satunya Penjemput Atlet PON Ciamis yang Pulang Pakai Angkutan Umum
Bripka Rully dengan sigap membawakan koper atlet peraih medali emas pada PON XX Papua saat tiba di Ciamis. (Foto: iNews.id/Acep Muslim)

CIAMIS, iNews.id - Bripka Rully menjadi satu-satunya yang menjemput Dhea Nazhira Nuramalina (17), atlet asal Ciamis peraih medali emas cabor selam pada PON XX Papua. Bahkan anggota polisi ini pula yang mengantar dan mengangkut barang bawaan Dhea saat turun dari bus menuju rumahnya.  

Kendaraan untuk mengantar Dhea dari Pertigaan Sindangkasih, Cikoneng, Ciamis ke rumahnya pun menggunakan mobil Humas Polres Ciamis. Dhea tampak bahagia begitu diantar pulang dengan mobil ini. Dia duduk di depan di samping Bripka Rully yang mengendarai langsung mobil tersebut.

Begitu sampai di rumah, Bripka Rully tampak sigap menurunkan barang bawaan berupa koper besar. Barang bawan atlet ini dipikulnya hingga ke dalam rumah.

"Jadi kami tadi dengan tidak sengaja ditelepon rekan yang dinas di Kabupaten Tasikmalaya, minta tolong untuk menjemput saudaranya, peraih medali emas PON," kata Bripka Rully, Selasa (12/10/2021) saat mengantar Dhea ke rumahnya.

Diketahui, Dhea, atlet cantik kelahiran 19 Mei 2004 ini telah membawa nama bagi kontingen Jawa Barat di kancah olahraga nasional. Dia turun di dua nomor perorangan 50 meter dan estafet 400 meter. Dua medali yang dibawa, selain meraih emas dalam event besar tersebut Dhea juga mendapatkan medali perunggu di nomor estafet.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: