Polisi Datangi Rumah Mewah di Pegambiran Cirebon, Infonya Reka Ulang Kasus Narkoba

Hasan Hidayat ยท Jumat, 21 Januari 2022 - 23:08:00 WIB
Polisi Datangi Rumah Mewah di Pegambiran Cirebon, Infonya Reka Ulang Kasus Narkoba
Polisi melakukan reka ulang diduga kasus narkoba di sebuah rumah mewah di Pegambiran, Kota Cirebon. (Foto: tangkapan layar media sosial)

CIREBON, iNews.id - Rumah mewah di Kompleks Perumahan Pegambiran, Kota Cirebon didatangi polisi pada Jumat (21/1/2022) siang. Informasi yang dihimpun menyebutkan, kedatangan tim dari Polda Jabar dan Polres Cirebon Kota tersebut guna melakukan reka ulang kasus penyalahgunaan narkoba yang diungkap pada 2021.

Tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar dan Polres Cirebon Kota tiba di lokasi sekitar pukul 13.00 WIB. Para petugas tidak bisa langsung masuk ke dalam rumah dan melakukan negosiasi antara kuasa hukum dengan pemilik rumah agar diperbolehkan masuk dan melakukan reka ulang sesuai penyidikan kasus.

Selain itu, petugas juga memasang garis polisi atau police line selama reka adegan dilakukan. Sedikitnya terdapat tujuh mobil yang masuk ke jalanan komplek di perumahan elite Kota Cirebon itu. Mobil polisi dan Inafis, masuk ke Cluster Aloha sekitar pukul 13.00 WIB.

Sebelumnya sempat viral di jagat maya, postingan akun Instagram @hillarybrigitta yang merupakan Anggota Komisi I DPR RI pada Tanggal 11 Januari 2022 lalu.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: