Polisi Dalami Rekaman CCTV Kasus Perempuan Subang yang Ditemukan Tewas di Homestay Bali

Chusna Mohammad ยท Minggu, 17 Januari 2021 - 17:00:00 WIB
Polisi Dalami Rekaman CCTV Kasus Perempuan Subang yang Ditemukan Tewas di Homestay Bali
Petugas Polsek Denpasar Selatan memasang garis polisi di homestay di Denpasar, Bali, lokasi perempuan asal Subang ditemukan tewas, Sabtu (16/1/2021). (Foto: SINDONews/Chusna Mohammad)

DENPASAR, iNews.id – Polisi terus mendalami rekamanan CCTV yang sempat beredar di media sosial terkait kasus dugaan pembunuhan perempuan asal Subang, Jawa Barat, Dwi Farica Lestari (23) pada Sabtu (16/1/2021). Selain itu, lima orang saksi pun sudah dimintai keterangan. 

“Iya benar, rekaman CCTV yang beredar itu dicurigai sebagai pelakunya,” kata Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol Citra Fatwa Rahmadani, Minggu (17/1/2021). 

Kapolsek juga mengaku telah memiliki rekaman lengkap CCTV yang telah beredar, dan saat ini tengah didalami oleh tim reskrim Polsek Denpasar Selatan yang diback up Polresta Denpasar. 

“Dari rekaman CCTV yang sudah kita sita sebagai petunjuk awal, semuanya lengkap sejak awal terduga pelaku ini datang,” katanya.
Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan, polisi menemukan jaket merah dan helm ojek online mirip seperti yang dipakai pria dalam CCTV. 

Dari keterangan para saksi, polisi mendapatkan kronologi penemun mayat korban. 

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: