Perempuan Muda asal Subang Diduga Dibunuh di Denpasar Bali, Polisi Temukan Pisau Lipat

Miftachul Chusna · Sabtu, 16 Januari 2021 - 13:15:00 WIB
Perempuan Muda asal Subang Diduga Dibunuh di Denpasar Bali, Polisi Temukan Pisau Lipat
Ilustrasi pembunuhan gadis asal Subang, Jawa Barat di Denpasar, Bali. (Foto: Istimewa)

DENPASAR, iNews.id – DFL (23), perempuan asal Kabupaten Subang, Jawa Barat, ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah homestay Jalan Tukad Batanghari, Panjer, Denpasar, Sabtu (16/1/2021) pukul 02.30 Wita. Korban diduga dibunuh menggunakan pisau lipat.

Polisi yang menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) menemukan pisau lipat berlumuran darah di dekat jasad korban. “Saat ditemukan, korban sudah meninggal,” kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hardimastika Karsito Putro. 

AKP Hardimastika mengatakan, saat ditemukan, korban DFL dalam posisi tengkurap dan tak mengenakan baju. Petugas mendapati luka di bagian leher korban. Selain pisau lipat berlumuran darah, di kamar DFL, petugas menemukan jaket warna merah dan helm sebuah ojek online. 

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi, di antaranya penjaga homestay, dan Dianty (22), rekan korban yang pertama kali melapor kasus dugaan pembunuhan ini. 

Kepada polisi, Dianty mengatakan, sekitar pukul 01.20 Wita, korban makan di dalam kamar. Setelah selesai makan, korban DFL kemudian keluar dan kembali ke kamar. 

Saksi Dianty terjaga dari tidur karena mendengar suara berisik dari kamar korban. Khawatir terjadi sesuatu dengan DFL, saksi Dianty memberanikan diri mengirim pesan melalui WhatsApp. “Aman, Yu? Suara gedebag gedebug sih siapa.”

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2