Polisi Amankan 16 Remaja, Diduga terkait Penyerangan Siswa SMK di KBB

Adi Haryanto ยท Kamis, 17 November 2022 - 18:39:00 WIB
Polisi Amankan 16 Remaja, Diduga terkait Penyerangan Siswa SMK di KBB
Belasan remaja diamankan di Kabupaten Bandung Barat lantaran diduga .melakukan penyerangan terhadap siswa SMK. (Foto: Ilustrasi/Ist)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Polisi mengamankann belasan remaja terkait dugaan aksi penyerangan terhadap siswa SMK di kawasan Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Mereka diduga kuat gerombolan bermotor yang menganiaya Dandi Muhammad Zaenal, warga Kampung Dungus Purna, RW 10, Desa Galanggang, Kecamatan Batujajar, KBB.

"Ya benar, kami sudah mengamankan sekitar 16 orang yang berkaitan dengan aksi itu (pembacokan siswa SMK di Kota Baru Parahyangan)," kata Kanit Reskrim Polsek Padalarang, Ipda Ecep Karniman, Kamis (17/11/2022).

Meski begitu pihaknya belum dapat memastikan apakah pelaku yang membacok siswa SMK itu ada di antara orang-orang yang diamankannya atau tidak. Pastinya mereka memang kelompok yang melakukan aksi penyerangan pada Minggu (13/10/2022) dini hari di kawasan Kota Baru Parahyangan. 

Saat ini proses pendalaman oleh pihak penyidik masih terus dilakukan kepada mereka semua. Nanti bisa dipastikan siapa yang melakukan penyerangan tersebut. Termasuk dengan motif dan apa yang melatarbelakangi aksi penyerangan kepada korban.

"Masih diperiksa peran dari masing-masing mereka dan siapa yang melakukan pembacokan," ujarnya. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: