Personel Polres Majalengka Gelar Salat Gaib dan Doa untuk Korban Gempa Cianjur

Mohamad Zeni Johadi ยท Jumat, 25 November 2022 - 10:42:00 WIB
Personel Polres Majalengka Gelar Salat Gaib dan Doa untuk Korban Gempa Cianjur
Personel Polres Majalengka menggelar salat gaib untuk korban bencana gempa bumi Cianjur. (FOTO: Humas Polda Jabar)

MAJALENGKA, iNews.id - Personel Polres Majalengka menggelar salat gaib dan doa bersama untuk korban gempa Cianjur, Kamis (24/11/2022). Salat gaib yang digelar di sela kegiatan pembinaan rohani dan mental (binrohtal) itu berlangsung di Masjid Jamiussolihin Mapolres Majalengka. 

Salat gaib dan doa bersama  untuk korban bencana gempa bumi Cianjur itu diikuti oleh para perwira, dan anggota Polri di jajaran Polres Majalengka. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, kegiatan binrohtal itu bertujuan untuk membentuk karakter anggota Polri agar menjadi lebih baik. "Seluruh anggota Polri mendoakan korban gempa di Kabupaten Cianjur," kata Kabid Humas Polda Jabar.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, kegiatan binrohtal rutin dilaksankanakan oleh jajaran Polres Majalengka.

“Melalui kegiatan ini (binrohtal) diharapkan, anggota Polres Majalengka, dalam melaksanakan tugas, selalu dilandasi dengan keimanan, sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik institusi Polri,” kata Kapolres Majalengka.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: