Pernyataan Resmi Polda Jabar terkait Penundaan Laga Persib vs Persija

Agus Warsudi · Minggu, 02 Oktober 2022 - 12:30:00 WIB
Pernyataan Resmi Polda Jabar terkait Penundaan Laga Persib vs Persija
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo. (FOTO: Humas Polda Jabar)

BANDUNG, iNews.id - Polda Jabar memastikan laga Persib versus Persija yang semula dijadwalkan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10/2022) pukul 16.00 WIB, ditunda. Kedua institusi masih menunggu perkembangan hingga laga tunda bisa digelar.

Berikut pernyataan resmi Polda Jabar terkait penundaan laga Persib vs Persija

"Pertama saya menyampaikan rasa rihatin dan belasungkawa atas kejadian di Malang kemarin (Sabtu 1/10/2022). Persepakbolaan turut berduka cita termasuk di sini yang melakukan pengamanan persiapan Persib dan Persija. Kami juga turut berduka cita. Pada prinispnya kami siap melakukan pengamanan. Saat ini pun kami sedang di GBLA melakukan persiapan pertandingan Persib dan Persija," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo di Stadion GBLA, Minggu (2/10/2022).

Namun, ujar Kombes Pol Ibraihim Tompo, karena memang ada pertimbangan dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT Liga Indonesi Baru (LIB), kemudian panpel dan Mabes Polri, sehingga diatensi laga Persib vs Persija untuk ditunda sampai ada informasi lebih lanjut.

"Terkait hal tersebut memang ada tiket yang sudah dibeli oleh pendukung. Jangan ragu, ini tiket tetap berlaku sudah ada persiapan langkah baik penukaran dan jaminan," ujar Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: