Perkuat Bisnis Kurir dan Logistik, Pos Indonesia Gandeng Santripreneur Indonesia

Arif Budianto ยท Sabtu, 02 Oktober 2021 - 06:37:00 WIB
Perkuat Bisnis Kurir dan Logistik, Pos Indonesia Gandeng Santripreneur Indonesia
PT Pos Indonesia menggandeng Santripreaner Indonesia mengembangkan Agen Pos dan O-Ranger. (Foto: istimewa)

BANDUNG, iNews.id - PT Pos Indonesia (Persero) terus memperkuat bisnis kurir dan logistik dengan menggandeng sejumlah komunitas warga. Kali ini, perusahaan BUMN ini menggandeng Komunitas Santripreneur Indonesia. 

Kerja sama tersebut merupakan langkah konkret Pos Indonesia membantu pemerintah mempercepat pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19. 

Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana mengatakan, kerja sama dengan Santripreneur Indonesia sebagai upaya bersama membantu pemulihan ekonomi nasional. Kerja sama ini memberi peluang lapangan kerja bagi anggota Santripreneur di seluruh daerah. 

"Kerja sama ini didasari oleh komitmen bersama membantu pemulihan ekonomi nasional. Kami berkolaborasi, di mana anggota Santripreneur bisa bergabung menjadi Agen Pos atau O-Ranger Pos Indonesia," kata direktur yang akrab disapa Ana dalam siaran persnya, Jumat (1/10/2021).

Diketahui, Santripreneur Indonesia berdiri di Yogyakarta beberapa tahun lalu. Saat ini, komunitas ini telah memiliki anggota lebih dari 20.000 orang.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: