Perindo Jabar Gelar Dialog Politik, Bekali Kader Wawasan Hukum Berpolitik 

Agus Warsudi · Senin, 06 September 2021 - 17:52:00 WIB
Perindo Jabar Gelar Dialog Politik, Bekali Kader Wawasan Hukum Berpolitik 
DPW Partai Perindo Provinsi Jawa Barat menggelar acara Dialog Politik dengan tema Dasar dan Hukum Politik, Senin (6/9/2021). (Foto istimewa)

BANDUNG, iNews.id - DPW Partai Perindo Provinsi Jawa Barat menggelar Dialog Politik dengan tema Dasar dan Hukum Politik yang diikuti para kader Perindo Provinsi Jawa Barat pada Senin (6/9/2021). Dialog Politik ini merupakan pembekalan Partai Perindo Jabar kepada para kader untuk menghadapi kontestasi politik pada 2024 mendatang.

Hadir dalam acara yang digelar di Auditorium DPW Partai Perindo Provinsi Jawa Barat, Jalan Cipaganti, Nomor 75, Kota Bandung, Dosen Luar Biasa Universitas Pasundan (Unpas) Taufik sebagai narasumber. Juga hadir Ketua DPW Perindo Jabar M Ferrari Nurrachadian, serta jajaran pengurus Perindo lain. 

Ketua DPW Parti Perindo Jabar M Ferrari mengatakan, Dialog Politik ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan rutin hampir setiap minggu. Kali ini Perindo Jabar menghadirkan tokoh muda, yaitu, Dr Taufik SH MH yang berbagi pengetahuan tentang wawasan hukum politik kepada para kader Partai Perindo

"Saya kira ini penting sebagai pengetahuan dasar bagi kader terkait norma-norma, susila, kesopanan, dan norma hukum. Untuk memberikan suatu batasan tingkah laku politik terhadap masyarakat agar tidak melakukan perbuatan yang menyimpang dari ketentuan hukum," kata Ketua DPW Partai Perindo Jabar.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: