1 Kursi di Legislatif Modal Berharga, Perindo KBB Optimistis Lolos Verifikasi KPU

Adi Haryanto ยท Sabtu, 21 Agustus 2021 - 16:29:00 WIB
1 Kursi di Legislatif Modal Berharga, Perindo KBB Optimistis Lolos Verifikasi KPU
Ketua DPD Perindo KBB yang juga anggota Komisi IV DPRD KBB Edi Mirwan. (Foto/MPI/Adi Haryanto)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Satu kursi di DPRD Kabupaten Bandung Barat (KBB) menjadi modal berharga bagi Partai Persatuan Indonesia (Perindo) KBB untuk mengarungi Pemilu Serentak 2024. Pengurus Perindo KBB optimistis lolos verifikasi KPU.

Bahkan kader Perindo KBB dibawah kepemimpinan Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo ini, optimistis lolos verifikasi yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan adanya penyegaran dan perubahan pada logo partai.

"Perindo KBB diuntungkan dengan memiliki satu anggota di DPRD, sehingga tahu peta dan kondisi politik yang terjadi. Itu jadi modal berharga bagi kami di KBB yang yakin bisa lolos verifikasi KPU," kata Ketua DPD Perindo KBB Edi Mirwan, Sabtu (21/8/2021).

Menurutnya, Perindo KBB sudah siap dari aspek struktur maupun infrastruktur partai. Pihaknya kini sedang menunggu SK kepengurusan baru periode 2020-2025 yang masih diproses DPP. Ketika itu turun maka penguatan struktur partai langsung dilakukan termasuk ke KPU mengomunikasikan perubahan logo. 

Secara teknis pihaknya tidak terkendala atau khawatir dengan verifikasi partai oleh KPU untuk Pemilu 2024. Soal kepengurusan baru sudah diusulkan ke DPP melalui DPW untuk posisi ketua dan wakil, sekretaris dan wakil, serta bendahara. Sementara domisili dan sekretariat partai masih sama dengan pemilu 2019 lalu. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: