Pergoki Perampok, Warga Ciamis Duel dengan Pelaku hingga Berdarah-darah 

Acep Muslim · Senin, 09 Mei 2022 - 19:41:00 WIB
Pergoki Perampok, Warga Ciamis Duel dengan Pelaku hingga Berdarah-darah 
Keluarga korban peramokan menunjukkan jendela yang rusak akibat ulah perampok yang meyatroni rumahnya di Ciamis. (Foto: iNews.id/Acep Muslim)

CIAMIS, iNews.id - Perampokan sadis terjadi di rumah warga di Dusun Tugu, Desa Sukasenang, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Senin (9/5/2022) dini hari. Dalam peristiwa itu penghuni rumah terluka parah setelah berduel dengan perampok.

Perampokan ini terjadi sekitar pukul 01.30 WIB di rumah milik pasutri Herman Budiono dan Ai Nurjanah. Peristiwa perampokan ini pun sempat menggegerkan warga seisi kampung.

Awalnya, pelaku yang belakangan diketahui berinisial NY (40) warga Cisaga, Ciamis ini berusaha masuk ke dalam rumah korban dengan cara mencongkel jendela menggunakan golok kecil. Di saat bersamaan anak dari penguni rumah, Agung Zedmeka mengetahui aksi dari NY. Agung pun kemudian membangunkan ayahnya karena ada orang asing yang berusaha masuk ke dalam rumah.

Begitu mendengar hal itu, Herman dan Agung kemudian memergoki pelaku yang kemudian ketiganya terlibat perkelahian. Pelaku akhirnya berhasil membacok Herman, istri serta anaknya hingga terluka parah.

Di saat kritis, kedua korban langsung teriak yang didengar warga sekitar. Tak lama kemudian tetangganya pun berdatangan dan langsung mengeroyok pelaku hingga babak belur.  

"Saya sempat merebut golok dari pelaku. Tadinya tak tahu kalau pelaku membawa golok," kata Ai, korban.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: