Perempuan Dibakar Hidup-Hidup di Sukabumi, Polisi Kejar Pelaku

Wilda Topan ยท Jumat, 15 Mei 2020 - 08:55 WIB
Perempuan Dibakar Hidup-Hidup di Sukabumi, Polisi Kejar Pelaku
Ilustrasi. (Foto Ist).

SUKABUMI, iNews.id - Seorang perempuan inisial I dibakar hidup-hidup di area Pasar Tipar, Kota Sukabumi, Jawa Barat pada Kamis (14/5/2020) malam. Polisi langsung memburu pelaku yang membakar korban tersebut.

Saksi mata, Hermansyah mengatakan saat itu korban sedang berjalan bersama rekannya bernama Fina menuju Pasar Tipar. Beberapa lama kemudian, korban teriak minta tolong.

"Tadi korban masih bisa bicara bilang saya dibakar sama si Fina," kata Hermansyah di Sukabumi, Jumat (15/5/2020) dini hari.

Menurut Hermasyah, warga langsung memadamkan api saat melihat korban terbakar. Namun pelaku langsung melarikan diri.

"Di lokasi tercium bau bensin. Tapi kalau pelaku tidak tahu kemana," ujar dia.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Wisnu Prabowo menyebut korban diduga dibakar hidup-hidup oleh temannya. Saat ini polisi sedang memburu pelaku.

"Identitas pelaku sudah kami kantongi, sekarang sedang dalam tahap pengejaran," ujar Wisnu.

Peristiwa tersebut bermula dari laporan masyarakat yang diterima tim patroli Polres Sukabumi Kota. Saat berada di lokasi kejadian ditemukan perempuan tergeletak di area pasar.

Petugas langsung mengevakuasi korban yang mengalami luka bakar ke Rumah Sakit Samsudin Sukabumi Kota. Saat ini korban masih sulit untuk dimintai keterangan atas kejadian itu.

Berita Lain Bisa Dibaca di Sindonews.com : Pemerintah Ngotot Naikkan Iuran BPJS Kesehatan, Ribka PDIP Tegaskan Menolak


Editor : Faieq Hidayat