Perempuan asal Subang Jabar Ditemukan Tewas Dalam Lemari Hotel di Semarang

Kristadi ยท Kamis, 11 Februari 2021 - 18:30:00 WIB
Perempuan asal Subang Jabar Ditemukan Tewas Dalam Lemari Hotel di Semarang
Petugas mengevakuasi jasad korban perempuan muda asal Subang. (Foto: iNewsTv/Kristadi)

SEMARANG, iNews.id – Perempuan asal Kabupaten Subang, Jawa Barat, kembali menjadi korban pembunuhan di perantauan. Setelah sebelumnya Dwi Farica Lestari tewas di Denpasar, Bali, kali peristiwa tragis menimpa perempuan muda asal Subang di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Jasad perempuan muda bernama Meliyanti (24) itu ditemukan di dalam lemari kamar nomor 102 sebuah hotel di Jalan Sriwjijaya, Semarang, Kamis (11/2/2021) siang. Meliyanti diduga kuat merupakan korban pembunuhan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban sudah berada di hotel ini sejak Selasa 2 Februari 2021 lalu. Menurut petugas Polrestabes Semarang, dari aplikasi pemesanan kamar hotel, seharusnya korban sudah check out pada Rabu, tanggal Rabu 10 Februari 2021.

Korban ditemukan pertama kali oleh Suwarno, room boy hotel. Suwarno bermaksud membersihkan kamar. Saat membuka lemari pakaian, dirinya terkejut menemukan seorang perempuan yang sudah tidak bernyawa.

“Posisinya tertekuk dan tertindih tas korban. Saya langsung melaporkan ke pihak hotel dan diteruskan ke polisi,” kata Suwarno.

Kapolsek Semarang Selatan Kompol Untung Kristopo mengatakan, polisi yang mendapat laporan langsung menuju tempat kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: