Percepat Herd Immunity, Bikers Brotherhood MC-Kodam Siliwangi Gelar Vaksin Persaudaraan

Agus Warsudi · Sabtu, 02 Oktober 2021 - 11:24:00 WIB
Percepat Herd Immunity, Bikers Brotherhood MC-Kodam Siliwangi Gelar Vaksin Persaudaraan
Warga disuntik vaksin Covid-19 dalam kegiatan vaksinasi yang digelar Bikers Brotherhood MC-Kodam III/Siliwangi di Club House BB MC, Jalan Wastukancana, Kota Bandung. (Foto: iNews.id/AGUS WARSUDI)

BANDUNG, iNews.id - Kodam III/Siliwangi dan komunitas motor Bikers Brotherhood MC Indonesia menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 di Club House, Jalan Wastukancana, Kota Bandung, Sabtu (2/10/2021). Kegiatan vaksinasi bertajuk Vaksin Persaudaraan: More Human Than Human tersebut disambut antusias anggota BB MC, keluarganya, dan warga sekitar Club House Bikers Brotherhood.

Warga tampak antre di lokasi kegiatan untuk mendapatkan vaksin Covid-19. Setelah mendaftar, warga, anggota komunitas, dan keluarganya, diperiksa tensi darah serta skrining riwayat kesehatan. Setelah dinyatakan layak mendapatkan vaksin, mereka menuju meja penyuntikan vaksin oleh tenaga kesehatan (nakes).

Wakil Divisi Acara Bikers Brotherhood MC Indonesia Rizal Laksana mengatakan, sebanyak 300 dosis vaksin Sinovac disediakan untuk kegiatan vaksinasi yang digelar berkat kerja sama Bikers Brotherhood MC Indonesia dengan Kodam III/Siliwangi dan Auto 2000 ini.

"Untuk kegiatan vaksinasi secara mandiri yang digelar Bikers Brotherhood ini, kami menyediakan 300 dosis vaksin untuk anggota, keluarganya, dan warga sekitar club house atau sekretariat kami. Ke depan, sesuai perkembangan, kami akan tingkatkan lagi," kata Rizal Laksana. 

Menurut Rizal, kegiatan ini tak hanya dilaksanakan di Kota Bandung, tetapi juga digelar di seluruh chapter Bikers Brotherhood se-Indonesia. "Chapter-chapter lain juga menggelar kegiatan seperti ini," ujar Rizal.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: