Pengendara Motor Sport Pingsan akibat Menabrak Cor Beton Perbaikan Jalan di Cihampelas KBB

Adi Haryanto ยท Rabu, 01 Desember 2021 - 07:26:00 WIB
Pengendara Motor Sport Pingsan akibat Menabrak Cor Beton Perbaikan Jalan di Cihampelas KBB
Warga berusaha menolong pengendara motor Ninja yang pingsan akibat menabrak cor beton perbaikan jalan di Cihampelas, KBB. (Foto: tangkapan layar video viral)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Seorang pengendara motor sport Kawasaki Ninja terpelanting jatuh hingga pingsan akibat menabrak coran beton jalan perbaikan di ruas jalan Cihampelas-Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Video kecelakaan tunggal itu terekam CCTV dan viral setelah diunggah di media sosial. 

Video yang berdurasi 1.03 menit itu memperlihatkan detik-detik pemotor nahas itu melaju dengan kecepatan tinggi menghantam cor beton jalan setinggi antara 10-20 sentimeter. 

Jika melihat tayangan video, diduga pengendara motor yang tidak mengenakan helm tersebut tidak menyadari jika jalan yang dilaluinya sedang ada perbaikan. Dia dengan santai memacu motornya hingga jatuh terpelanting ke jalan coran yang sedang diperbaiki. 

Kecelakaan itu terjadi pada malam hari dan minim penerangan, ditambah tidak ada rambu peringatan yang dipasang oleh pihak kontraktor. Warganet yang menuliskan komentar hampir semua menyalahkan kontraktor pelaksana proyek perbaikan jalan tersebut.  

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: