Pencuri Bobol Minimarket di Sukabumi, Gasak Rokok dan Uang Puluhan Juta

Dharmawan Hadi ยท Rabu, 02 November 2022 - 18:04:00 WIB
Pencuri Bobol Minimarket di Sukabumi, Gasak Rokok dan Uang Puluhan Juta
Pencuri membobol sebuah minimarket di Kota Sukabumi. Pelaku menggasak rokok dan uang tunai puluhan juta rupiah. (Foto: Ilustrasi)

SUKABUMI, iNews.id - Pencuri membobol sebuah minimarket Kampung Nyangkokot RT 03/12, Desa Perbawati, Kecamatan Sukabumi, Kota Sukabumi, Rabu (2/11/2022). Pelaku berhasil menggasak puluhan bungkus rokok dan uang tunai puluhan juta rupiah.

Persitiwa tersebut diketahui oleh salah seorang pegawai akan memulai berjualan sekitar pukul 06.00 WIB pagi. Namun pegawai tersebut dikejutkan oleh rak penyimpanan rokok di depan kasir, habis tak tersisa. 

Kapolsek Sukabumi, AKP Enita Dwi Cahyawati mengatakan, pihaknya mengetahui adanya kasus pembobolan minimarket tersebut, setelah mendapatkan laporan dari pegawainya pada sekitar pukul 06.30 WIB.

"Setelah mengetahui kejadian tersebut, kami langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian menghubungi tim Inafis dari Polres Sukabumi Kota," ijar Enita kepada MNC Portal Indonesia. 

Saat melakukan olah TKP, lanjut Enita, polisi menemukan dinding bangunan bagian kanan yang berada di belakang minimarket tersebut bolong yang diduga dijebol maling. 

"Tadi kami sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan bukti dan petunjuk lain. Seperti mencari saksi-saksi dan mencari rekaman CCTV dari rumah warga," kata Enita. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: