Penanggulangan Pandemi Covid-19, Perusahaan di KBB Bantu APD dan Vaksinasi

Adi Haryanto ยท Sabtu, 31 Juli 2021 - 20:50:00 WIB
Penanggulangan Pandemi Covid-19, Perusahaan di KBB Bantu APD dan Vaksinasi
Penyerahan bantuan APD dan vaksinasi di RS Cahya Kawaluyaan, Padalarang. (Foto: Istimewa)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Masyarakat dan tenaga kesehatan (nakes) banyak yang terpapar Covid-19. Prihatin atas kondisi itu, sebuah perusahaan di Kabupaten Bandung Barat (KBB) tergerak memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) dan vaksinasi gratis sebagai upaya penanggulangan pandemi Covid-19.

Bantuan yang merupakan wujud corporate social responsibility (CSR) berupa APD dan vaksinasi gratis itu diberikan kepada RS Cahya Kawaluyaan di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, KBB. 

"Kami ingin berperan aktif memberikan dukungan, bagi para tenaga kesehatan dan peserta vaksinasi guna menyukseskan program pemerintah agar segera tercipta herd immunity di masyarakat," kata Dirut PT Falmaco Nonwoven Industri Daniel Muljadi Hanafi, Sabtu (31/7/2021).

Daniel menyatakan, perusahaan berkomitmen lebih aktif berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui aktivitas sosial. Terlebih di masa pandemi Covid-19. 

"Sebuah kebanggaan dan ada rasa haru di dalamnya ketika support kami bisa diterima para tenaga kesehatan dan masyarakat, sehingga proses vaksinasi bisa berjalan dengan aman dan nyaman," ujarnya. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2