Pemuda Mabuk Bawa Samurai Rusak Rumah hingga Masjid di KBB Ditangkap Polisi

Adi Haryanto · Senin, 23 Mei 2022 - 20:01:00 WIB
Pemuda Mabuk Bawa Samurai Rusak Rumah hingga Masjid di KBB Ditangkap Polisi
Pelaku perusakan rumah warga, masjid, dan posyandu, Budiyanto (26), warga Kampung Babakan RW 06, Desa Buninagara, Kecamatan Sindangkerta, KBB, saat diamankan di Mapolsek Sindangkerta. (Foto: iNews,id/Adi Haryanto)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Seorang pemuda di Kampung Babakan RW 06, Desa Buninagara, Kecamatan Sindangkerta, Kabupaten Bandung Barat (KBB), mengamuk sembari membawa samurai. Pemuda ini pun terpaksa diamankan oleh petugas kepolisian.

Pelaku bernama Budiyanto alias Budi (26) itu pun mengancam warga dengan membawa senjata tajam, Kamis (12/5/2022) lalu. Tidak hanya itu, dia juga merusak rumah warga, masjid, dan sebuah posyandu. 

"Aksi pelaku telah meresahkan warga sehingga dia kami tangkap di sebuah warung," kata Kapolsek Sindangkerta AKP Yogaswara kepada wartawan, Senin (23/5/2022).

Dia menyebutkan, pelaku mengancam dan menantang warga dengan mengacung-acungkan pedang samurai yang dibawanya. Dia mengajak warga yang ada di lokasi kejadian untuk berkelahi. Sambil mengomel dia juga merusak kaca rumah warga, masjid, dan posyandu.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: