Pemuda Ciranjang Cianjur Tewas Tersambar Kereta Api, Tangan Kiri Putus

Ricky Susan ยท Selasa, 20 September 2022 - 15:00:00 WIB
Pemuda Ciranjang Cianjur Tewas Tersambar Kereta Api, Tangan Kiri Putus
Pemuda asal Ciranjang Cianjur terkapar setelah tersambar kereta api. (Foto: Istimewa)

CIANJUR, iNews.id - Hamidi (21) pemuda asal Kampung Pasir Gadung RT 02/02, Desa Karangwangi, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, tewas tersambar kereta api jurusan Sukabumi-Cipatat pada Senin (19/9/2022) malam. Korban tewas mengenaskan dengan kondisi tangan kiri putus dan kaki patah.

Insiden tersebut terjadi saat kereta melintas di Kampung Pasir Gadung RT 03/02 Desa Karangwangi, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur.

Korban tewas di tempat dan jasad langsung di bawa ke Puskesmas Ciranjang untuk pemeriksaan. Keluarga korban sendiri menolak saat akan dilakukan autopsi karena menurutnya itu sudah menjadi musibah dan jasad langsung dibawa ke rumah duka.

Kepala Desa Karangwangi Nana Suryana Dana mengatakan, korban yang bernama Hamidi yang meninggal dunia akibat tertabrak Kereta Api Siliwangi yang melaju dari arah Cianjur menuju Cipatat.

"Kalau mengenai kronologi kejadian itu kurang begitu paham karena saat kejadian tidak seorang pun yang mengetahuinya dan lokasi kejadian jauh dari keramaian orang," kata Nana, Selasa (20/9/2022).

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: