Pemotor Gak Ada Akhlak lewat Trotoar di Dago Bandung, Ridwan Kamil Marah

Agung Bakti Sarasa ยท Senin, 25 Oktober 2021 - 13:25:00 WIB
Pemotor Gak Ada Akhlak lewat Trotoar di Dago Bandung, Ridwan Kamil Marah
Pemotor lewat trotoar di Jalan Dago, Kota Bandung. Perilaku tak terpuji atau gak ada akhlak para pemotor itu membuat Gubernur Jabar Ridwan Kamil marah. (FOTO: tangkapan layar video/Instagram/@ridwankamil)

BANDUNG, iNews.id - Gubernur Jawa Barat meluapkan kemarahannya saat mengetahui sejumlah pemotor melewati trotoar  Jalan Ir H Djuanda atau Dago, Kota Bandung dan meninggalkan sampah. Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil mengunggah ulang peristiwa yang terekam kamera video tersebut dalam akun Instagram @ridwankamil.

"Pemotor banyak gaya, tapi miskin akal dan nalar," kata Kang Emil menggunakan huruf besar-besar dalam unggahannya itu. 

Ridwan Kamil pun menuliskan kalimat yang menohok sekaligus menyindir para pemotor yang tak tahu diri itu. "Bisa beli motornya, tapi tidak bisa beli akal sehatnya," ujarnya. 

Video yang diunggah Kang Emil, Minggu (24/10/2021) itu memperlihatkan kondisi Jalan Dago yang padat oleh kendaraan, baik roda dua maupun roda empat. 

Di tengah kemacetan yang terjadi Sabtu (23/10/2021) malam itu, sejumlah pemotor yang umumnya anak muda nekat menerobos kemacetan dengan mengarahkan motornya ke trotoar.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: