Pemkab Indramayu Santuni ABK Barokah Jaya yang Alami Kecelakaan Laut

Antara ยท Selasa, 13 April 2021 - 18:51:00 WIB
Pemkab Indramayu Santuni ABK Barokah Jaya yang Alami Kecelakaan Laut
Bupati Indrmayu Nina Agustina menyerahkan santunan kepada keluarga ABK MV Barokah Jaya yang mengalami kecelakaan laut. (Foto: Antara)

INDRAMAYU, iNews.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu, Jawa Barat, memberikan santunan kepada keluarga anak buah kapal (ABK) MV Barokah Jaya, Selasa (13/4/2021). Diketahui, kapal nelayan itu mengalami kecelakaan laut di perairan Indramayu pada Sabtu (3/4/2021), akibatnya 13 orang hilang, empat meninggal dunia, dan 15 selamat.

"Kami dari Pemerintah Indramayu, memberikan sumbangsih sedikit. Memang nyawa tidak bisa dihitung atau ditukar dengan apa pun, namun bantuan ini sebagai bentuk rasa peduli kami," kata Bupati Indramayu Nina Agustina di Indramayu, Selasa (13/4/2021).

Bantuan yang diberikan Pemkab Indramayu, ujar Nina, berupa uang tunai dan juga paket sembako. Jumlahnya memang tidak banyak, namun diharapkan bisa diterima.

Bantuan langsung diberikan Bupati Nina kepada 15 ABK yang selamat, perwakilan keluarga dari empat ABK yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, dan perwakilan keluarga dari 13 ABK yang hingga kini belum ditemukan.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3