Pemkab Ciamis Lirik Alat Berat Buatan PT Pindad

Antara ยท Rabu, 02 Juni 2021 - 23:01:00 WIB
Pemkab Ciamis Lirik Alat Berat Buatan PT Pindad
Bupati Ciamis Herdiat Sunarya (kiri) mendapatkan cendera mata dari Manajer Divisi Alat Berat PT Pindad Marinir Bangbang saat berkunjung ke PT Pindad. (Foto: Antara)

CIAMIS, iNews.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis, Jawa Barat melirik alat berat yang diproduksi PT Pindad. Alat berat itu akan digunakan kebutuhan operasional seperti dalam penanganan bencana alam.

"Bangga sebagai putra daerah anak bangsa bisa produksi sendiri. Kita akan perhatikan dan prioritaskan, karena alat berat khususnya di Pemda Ciamis sebagian sudah tua," kata Bupati Ciamis Herdiat Sunarya saat menerima audiensi dari PT Pindad di Ruang Oproom Setda Pemkab Ciamis, Rabu (2/6/2021).

Bupati didampingi Asisten Daerah 2 Pemkab Ciamis Toto Marwoto dan sejumlah kepala dinas terkait menerima langsung audiensi terkait penawaran alat berat industrial seperti excavator, wheel loader, forklift, loader, dan produk alat berat lainnya untuk menunjang kegiatan di Pemkab Ciamis.

Herdiat mengemukakan rasa bangganya atas produk tanah air dari PT Pindad yang sudah merambah ke teknologi alat berat selain memproduksi senjata.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3