Pemeriksaan 670 Anggota Ormas Pelaku Anarkistis Dilimpahkan ke Beberapa Polres

Agus Warsudi ยท Jumat, 28 Januari 2022 - 15:39:00 WIB
Pemeriksaan 670 Anggota Ormas Pelaku Anarkistis Dilimpahkan ke Beberapa Polres
Pemeriksaan anggota ormas yang terlibat aksi anarkstis di Polda Jabar dilimpahkan beberapa polres. (FOTO: HUMAS POLDA JABAR)

BANDUNG, iNews.id - Pemeriksaan 670 anggota ormas GMBI yang melakukan aksi anarkistis di Polda Jabar dilimpahkan ke beberapa polres seusai domisili mereka. Saat ini pelimpahan pemeriksaan anggota ormas itu masih berlangsung.

"Jadi sampai sekarang kita sudah melakukan pemilahan-pemilahan terhadap orang-orang yang melakukan aksi kemarin dengan mengembalikan ke wilayah masing-masing," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo di Mapolda Jabar, Jumat (28/1/2022).

Kombes Pol Ibrahim Tompo menyatakan, anggota ormas GMBI yang melakukan aksi anarkistis di Mapolda Jabar pada Kamis (27/1/2022) berasal dari beberapa kabupaten di Jawa Barat. Bahkan ada yang berdomisili di Jawa Tengah. 

"Tadi malam kami kembalikan (dilimpahkan pemeriksaannya ke polres-polres) kurang lebih sekitar 670 orang. Kemudian sisanya, masih dilakukan pemeriksaan di sini (Polda Jabar)," ujar Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: