Pembunuhan Sadis di Pasar Caringin, Pelaku Berdarah Dingin Tusuk 14 Kali Tubuh Korban

Agus Warsudi · Jumat, 19 Februari 2021 - 12:50:00 WIB
Pembunuhan Sadis di Pasar Caringin, Pelaku Berdarah Dingin Tusuk 14 Kali Tubuh Korban
Di depan kios Pasar Caringin, Kota Bandung ini lah korban tewas setelah mengalami 14 tusukan pisau di tubuhnya. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Seorang pria tewas setelah ditusuk 14 kali dengan sebilah pisau oleh pria tak dikenal di Blok E Los, Pasar Induk Caringin, Jumat (19/2/2021) dini hari. Pelaku berdarah dingin menghabisi korban di tengah pasar yang telah ramai pembeli dan pedagang.

Seusai melakukan aksi sadis dan brutalnya, pelaku yang mengenakan jaket krem dan helm merah itu melarikan diri. Saat dikejar para pedagang, pelaku kabur menggunakan sepeda motor. Sedangkan korban yang mengalami belasan luka dibawa para pedagang ke RS Imannuel, Jalan KH Wahid Hasyim (Kopo), Kota Bandung.

Namun, diduga lantaran kehabisan darah akibat luka tusuk di tubuhnya, korban tewas dalam perjalanan ke rumah sakit. Sampai saat ini, baik korban maupun pelaku belum diketahui identitasnya.

Sementara, informasi diperoleh, personel Unit Reskrim Polsek Babakan Ciparay dan Satreskrim Polrestabes Bandung berhasil meringkus pelaku pada Jumat (19/2/2021) pagi. Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan intensif penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung.

Diberitakan sebelumnya, para pedagang di Pasar Induk Caringin, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, geger. Seorang pria dibunuh menggunakan sebilah pisau oleh orang tak dikenal di pasar itu, Jumat (19/2/2021) sekitar pukul 04.00 WIB, dini hari. 

Lokasi kejadian pembunuhan tepat di Blok E Los, Pasar Induk Caringin. Kamera CCTV di lokasi kejadian merekam aksi sadis pelaku menusukkan pisau ke tubuh korban. Para pedagang di lokasi kejadian belum mengatahui identitas korban. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3