Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Mimin: Tidak Benar Neror, Saya Gak Punya Nomor Korban

Yudy Heryawan Juanda · Senin, 27 September 2021 - 22:24:00 WIB
Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Mimin: Tidak Benar Neror, Saya Gak Punya Nomor Korban
Mimin Mintarsih, istri kedua Yosef Hidayah angkat bicara terkait pembunuhan ibu dan anak di Subang. Mimin membantah pernah meneror korban Tuti. (Foto: iNews/YUDY HERYAWAN JUANDA)

SUBANG, iNews.id - Mimin Mintarsih, istri kedua Yosef Hidaya, membantah semua tudingan yang selama ini dialamatkan kepadanya terkait kasus pembunuhan ibu dan anak Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23), di Jalancagak, Subang. Perempuan paruh baya ini membantah tudingan meneror korban sebelum pembunuhan itu terjadi.

Ditemui seusai ziarah ke makam korban Tuti dan Amelia di tempat pemakaman umum (TPU) Istuning, Jalancagak, Senin (27/9/2021) petang, Mimin yang mengenakan busana krem dan kerudung hitam mengatakan, hubungan dengan keluarga korban, terutama Yoris, anak pertama almarhumah Tuti, dan Amelia, baik-baik saja.

Dikatakan baik, kata Mimin, tidak pernah terjadi konflik apapun. Karena itu, tudingan terhadap dirinya yang menyebutkan pernah meneror korban Tuti, sangat tidak benar.

"Saya tidak pernah teror, apa, enggak. Selama enam tahun (sejak menikah dengan Yosef), saya tidak punya nomor Amel, mamahnya (almarhumah Tuti), Yoris, gak ada. Jadi gak ada teror-teror itu. Gak ada," kata Mimin ditemani anak pertamanya Arigi dan anak kedua, serta tiga pengacara.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: