Pembangunan Mako Batalyon D Brimob Resmi Dimulai Hari Ini di Cineam Tasikmalaya

Asep Juhariyono · Rabu, 02 Februari 2022 - 17:44:00 WIB
Pembangunan Mako Batalyon D Brimob Resmi Dimulai Hari Ini di Cineam Tasikmalaya
Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana dan Bupati Tasikmalaya Ade Sugiyanto saat peletakan batu pertama pembangunan Mako Batalyon D Brimob Polda Jabar. (Foto: iNews/ASEP JUHARIYONO)

TASIKMALAYA, iNews.id - Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Markas Komando (Mako) Batalyon D Brimob Polda Jawa Barat di Jalan Tasikmalaya-Banjar, Kampung Maribaya, Desa Ancol, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (2/2/2022). Pembangunan Mako Batalyon D Brimob Polda Jabar ini ditarget selesai pada 2024.

Mako Batalyon D Brimob Polda Jabar di wilayah Priangan Timur ini berdiri di atas lahan seluas 16 hektare. Keberadaan markas Brimob diharapkan dapat meningkatkan kondusivitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Priangan Timur.

Anggota Brimob akan lebih dekat menjangkau sejumlah wilayah Priangan Timur, seperti Pangandaran, Kota Banjar, Ciamis, Kota/Kabupaten Tasikmalaya.

"Hari ini sudah mulai dibangun jalan sebagai akses pintu masuk. Sejumlah sejumlah pasukan Brimob juga ditempatkan di lokasi hingga pembangunan selesai," kata Kapolda Jabar dikutip dari Tasikmalaya.iNews.id.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: