Pembangunan Belum Rampung, Pedagang Sudah Tempati Pasar Tagog Padalarang KBB

Adi Haryanto ยท Rabu, 30 Maret 2022 - 18:31:00 WIB
Pembangunan Belum Rampung, Pedagang Sudah Tempati Pasar Tagog Padalarang KBB
Pembangunan Pasar Tagog Padalarang belum selesai 100 persen, namun sebagian pedagang sudah banyak yang mengisi lapak karena mengejar momentum munggahan. (Foto: Dok.MPI)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Pengerjaan Pasar Tagog Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), ternyata belum rampung 100 persen. Adanya pedagang yang sudah pindah dan berjualan, merupakan inisiatif mereka yang tak ingin kehilangan momentum bulan puasa.

Perwakilan dari pengelola PT Bangun Bina Persada selaku kontraktor pelaksana pembangunan pasar, Daryo mengatakan, pembangunan pasar hingga saat ini belum semuanya rampung. Pasalnya, masih ada beberapa kios yang masih dalam proses pengerjaan finishing.

"Pedagang yang sudah jualan di sini (Pasar Tagog) itu atas keinginan mereka, sebab gak mau kehilangan momentum munggahan menjelang puasa," ucapnya, Rabu (30/3/2022).

Para pedagang itu yang sebelumnya berjualan di Tempat Pedagang Berjualan Sementara (TPBS) di Jalan Gedong Lima. Pengelola pasar, akan membuka Pasar Tagog Padalarang secara resmi setelah Hari Raya Idul Fitri karena peresmiannya akan menunggu pengerjaan revitalisasi selesai.

"Sekarang masih ada pengerjaan seperti detailing dekorasi dan pembersihan material sisa-sisa proyek," ujarnya. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: