Pelaku Video Mesum Suka Sama Suka Garut Ditangkap, Motifnya Kecewa Cinta Tak Direstui 

Ii Solihin · Senin, 22 November 2021 - 20:23:00 WIB
Pelaku Video Mesum Suka Sama Suka Garut Ditangkap, Motifnya Kecewa Cinta Tak Direstui 
Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Wicaksono menginterogasi tersangka AS yang menyebarkan video mesumnya dengan pacar RM. (Foto: iNews/II SOLIHIN)

GARUT, iNews.id - Satreskrim Polres Garut menangkap AS, remaja yang merekam video mesum dan menyebarkannya di media sosial berjudul Suka Sama Suka. Pelaku AS sengaja menyebarluaskan video mesumnya dengan pacar RM (19) tersebut karena kecewa tak direstui oleh orang tua korban untuk menikah pacarnya.

Video syur berdurasi 1 menit 19 detik yang mempertontonkan adegan mesum yang dilakukan sepasang remaja, AS dan RM di sebuah studio foto di kawasan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Rekaman tak senonoh tersebut menyebar luas di Instagram dan platform media sosial (medsos) lainnya. Setelah video mesum itu viral, Satreskrim Polres Garut pun melakukan penyelidikan.

Pelaku berhasil ditangkap di Kawasan Bekasi. Petugas juga mengamankan barang bukti. Seperti komputer, flashdisc, kamera, dan kartu memori yang digunakan pelaku untuk merekam dan mengunggah video," kata Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Wicaksono di Mapolres Garut, Senin (22/11/2021).

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: