Pelaku Pembunuhan Sadis di Majalaya Bandung Ditembak, Polisi: Motifnya Dendam

Dila Nashear ยท Kamis, 18 Agustus 2022 - 18:10:00 WIB
Pelaku Pembunuhan Sadis di Majalaya Bandung Ditembak, Polisi: Motifnya Dendam
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menginterogasi AA, tersangka pembunuhan. (FOTO: Humas Polresta Bandung)

BANDUNG, iNews.id - Motif pria berinisial AA (27) menghabisi nyawa temannya, Y (30), di Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, karena dendam. Korban Y kerap mengajak korban berkelahi lantaran memiliki utang Rp200.000.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, motif tersebut terungkap dari hasil penyelidikan dan penyidikan kasus pembunuhan yang menggegerkan warga Kampung Balekambang, Desa Sukamaju, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, pada Rabu (10/8/2022) lalu.

"Pelaku (AA) membunuh korban (Y) yang tak lain temannya lantaran dendam sering diejek dan ditantang berkelahi. Tanggal 10 Agustus lalu, pelaku (AA) datang ke rumah kontrakan korban (Y), dalam keadaan mabuk. Pelaku kemudian membacok kepala dan kaki korban begitu bangun dari tidur," kata Kapolresta Bandung, Kamis (18/8/2022).

Seusai membunuh korban, ujar Kombes Pol Kusworo Wibowo, pelaku AA kabur. Sedangkan korban Y yang ditemukan warga sempat dibawa ke rumah sakit. Tetapi karena luka bacokan yang diderita sangat parah, korban (Y) pun akhirnya tewas. Selain luka di kepala, kakinya nyaris putus. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: