Pelajar SMP Diserang Kelompok Remaja dengan Golok dan Celurit di Alun-alun Palabuhanratu

Dharmawan Hadi · Jumat, 12 Agustus 2022 - 07:57:00 WIB
Pelajar SMP Diserang Kelompok Remaja dengan Golok dan Celurit di Alun-alun Palabuhanratu
Satu pelajar yang lari ke pos security berhasil diamankan dari kejaran kelompok remaja bersenjata tajam. (FOTO: ISTIMEWA)

SUKABUMI, iNews.id - Sekelompok pelajar SMP diserang sejumlah remaja di Alun-alun Palabuhanratu, depan Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Sukabumi, Jalan Pemda, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (11/8/2022). Para penyerang membawa senjata tajam golok dan celurit.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kedua kelompok tersebut adu jotos dari tempat sebelumnya. Kelompok pelajar yang terdesak akhirnya berlarian ke lokasi keramaian di sekitar Alun-alun Palabuhanratu. Kejadian tersebut membuat heboh warga yang sedang berada di lokasi kejadian. 

Heri (24), warga yang berada di lokasi mengatakan, terlihat pelajar berlarian sedang dikejar oleh sekelompok ramaja yang membawa senjata tajam jenis celurit dan golok. Warga yang melihat kejadian tersebut lalu mengejar para pelaku. 

"Kaget, tadi tiba-tiba ada anak sekolah berpakaian hitam-hitam sama hitam abu, logonya merah. Lalu kemudian ada yang di motor membacokan cerulit nancep di jok. Untung aja gak kena kalau kena wah kayanya ada korban," kata Heri. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: