Peduli Generasi Bangsa, Ketua Golkar Jabar Gagas UU Perlindungan Anak Yatim

Agus Warsudi ยท Selasa, 26 April 2022 - 13:21:00 WIB
Peduli Generasi Bangsa, Ketua Golkar Jabar Gagas UU Perlindungan Anak Yatim
Ketua DPD Partai Golkar Jabar yang juga Ketua Komisi VIII DPR RI Fraksi Partai Golkar Dr TB H Ace Hasan Syadzily MSi atau akrab disapa Kang Ace memberikan bingkisan kepada anak yatim. (FOTO: ISTIMEWA)

Kang Ace mengingatkan pentingnya kebersamaan dan keserasian di masyarakat. Partisipasi masyarakat tidak boleh luntur, sehingga kebersamaan selalu terpelihara dan pembangunan tidak selalu bergantung pada program pemerintah. 

“Ada hal yang tak boleh hilang dan harus terus kita pupuk agar bangsa ini makin kuat yakni sikap gotong-royong.  Semangat gotong-royong tak boleh hilang, jangan sampai rusak dan hilang nilai-nilai sosial ini dalam kehidupan kita,” pesan Kang Ace seraya meminta doa hadirin untuk kemenangan Partai Golkar dan kesuksesan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Pada hari yang sama Kang Ace juga mengunjungi sejumlah tempat lain. Salah satunya Ponpes Bahana Cendikia di Kampung Kiangroke, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung untuk memberikan ceramah di hadapan para santri terkait Perjuangan Politik Keislaman Partai Golkar.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: