Peduli Generasi Bangsa, Ketua Golkar Jabar Gagas UU Perlindungan Anak Yatim

Agus Warsudi ยท Selasa, 26 April 2022 - 13:21:00 WIB
Peduli Generasi Bangsa, Ketua Golkar Jabar Gagas UU Perlindungan Anak Yatim
Ketua DPD Partai Golkar Jabar yang juga Ketua Komisi VIII DPR RI Fraksi Partai Golkar Dr TB H Ace Hasan Syadzily MSi atau akrab disapa Kang Ace memberikan bingkisan kepada anak yatim. (FOTO: ISTIMEWA)

Menurut Kang Ace, tata ruang publik perkotaan ini sangat sempit dan terbatas. Sehingga sering memunculkan potensi gesekan sosial di masyarakat. Karenanya kehadiran sarana dan prasarana untuk meningkatkan kebersamaan dan kegotong-royongan warga hendaknya menjadi perhatian semua pihak. 

“Alhamdulillah baru saja dibangun, gedung serbaguna ini sudah bisa digunakan untuk kegiatan sosial warga, seperti acara khitanan, pernikahan termasuk vaksinasi covid-19,” kata Kang Ace yang dalam lawatannya sempat membagikan bingkisan untuk anak yatim dan duafa bagi warga sekitar.

Kang Ace berharap, gedung serba guna tersebut bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk kebutuhan warga. “Ada sepuluh bangunan serupa di Kabupaten Bandung ini yang telah didirikan sesuai dan tergantung kebutuhan warga, semoga bisa dimanfaatkan dengan baik,” ucap Kang Ace.

Editor : Agus Warsudi

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: