Pantura Mulai Lengang, Kapolda Jabar: Penyekatan Tetap Dilakukan Berlapis

Mujib Prayitno, Agus Warsudi ยท Rabu, 12 Mei 2021 - 23:09:00 WIB
Pantura Mulai Lengang, Kapolda Jabar: Penyekatan Tetap Dilakukan Berlapis
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya (tengah) memantau pemeriksaan travel di pos penyekatan gerbang Tol Pasteur, Kota Bandung. (Foto: iNews/Mujib Prayitno)

BANDUNG, iNews.id - Jalur pantai utara (pantura) Jawa Barat yang membentang dari Karawang hingga Indramayu yang berbatasan dengan Jawa Tengah, kini mulai lengang dari arus kendaraan pemudik. Meski begitu, petugas di pos penyekatan tetap siaga untuk mengantisipasi pemudik nekat.

Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri mengatakan, dibandingkan dengan dua hari lalu, arus lalu lintas di jalur pantura hari ini relatif mulai lengang. Mungkin tadi malam, Selasa 11 Mei 2021, masih banyak warga yang ingin mudik.

Namun petugas di pos penyekatan utama, kata Kapolda Jabar, baik di Karawang Barat, Kabupaten Karawang; Patokbeusi, Subang; kemudian Cirebon sampai Indramayu, tetap memperkatat penyekatan. 

"Saya mendapat laporan siang hari tadi sampai malam ini sudah mulai lengang," kata Kapolda Jabar didampingi Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Rabu (12/5/2021). 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3