OPL 2021, Awalnya Takut Ditilang, Pengemudi Ojek dan Angkot di Cimahi Semringah Dapat Beras

Yuwono Wahyu ยท Selasa, 21 September 2021 - 07:42:00 WIB
OPL 2021, Awalnya Takut Ditilang, Pengemudi Ojek dan Angkot di Cimahi Semringah Dapat Beras
Petugas Polres Cimahi yang menggelar Operasi Patuh Lodaya 2021, membagikan beras kepada tukang ojek, sopir angkot, dan warga lain di Jalan Amir Mahmud, Kota Cimahi. (Foto: iNews/Yuwono Wahyu)

CIMAHI, iNews.id - Hari kedua Operasi Patuh Lodaya (OPL) 2021 di Kota Cimahi, Jawa Barat, Selasa (21/9/2021) pagi, ratusan pengemudi ojek dan sopir angkot terjaring razia karena melanggar. Namun petugas Satlantas Polres Cimahi memberikan edukasi keselamatan berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan

Selain itu, petugas tak menjatuhkan sanksi, melainkan justru memberikan beras dan masker. Para pengemudi ojek dan sopir angkot yang terjaring razia antre panjang di ruas jalan protokol untuk mendapatkan beras 5 kilogram.

Tukang ojek dan sopir angkot yang semula ketakutan bakal ditilang, berubah menjadi semringah saat tahu justru mendapatkan beras dan masker dari Polres Cimahi. Tak hanya sopir dan pengemudi ojek, bantuan beras juga diberikan kepada warga kurang mampu lainnya, termasuk pemulung.

Antrean kendaraan baik mobil dan motor sepanjang 500 meter tak terhindarkan di ruas Jalan Jenderal Amir Mahmud, Kota cimahi. Petugas membagikan 500 karung beras dengan bobot masing-masing 5 kilogram. Selain itu, petugas juga membagikan 1.500 masker.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: