Ngeri, Kepala Wanita Paruh Baya Putus Usai Lindaskan diri ke Kereta di Sukabumi

Dharmawan Hadi ยท Kamis, 25 November 2021 - 11:54:00 WIB
Ngeri, Kepala Wanita Paruh Baya Putus Usai Lindaskan diri ke Kereta di Sukabumi
Jasad korban tergeletak di Sukabumi setelah terlindas Kereta Api Siliwangi jurusan Sukabumi-Cianjur, Rabu (24/11/2021) malam. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Terlindas kereta api, seorang wanita paruh baya di Sukabumi tewas dengan kepala putus dari badan, Rabu (24/11/2021) malam. Peristiwa tragis tersebut terjadi di Kampung Cijangkar RT 04/10, Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

Korban berinisial J (40) seorang ibu rumah tangga yang merupakan warga sekitar lokasi kejadian. Korban sebelumnya nekat mengakhiri hidupnya dengan melindaskan diri ke kereta api yang melintas. Aksi ibu rumah tangga ini pun sempat membuat geger warga sekitar. 

Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, Astuti Setyaningsih mengatakan, kejadian bunuh diri tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Sebelumnya ada saksi yang melihat korban yang pada saat itu sudah dalam keadaan tidur posisi telungkup di rel kereta. 

"Saksi pada pukul 22.55 WIB, saat itu sedang membersihkan burung peliharaannya, melihat korban sedang tidur di rel kereta, lalu berteriak memperingatinya, namun tidak didengar oleh korban," ujar Astuti menerangkan kepada wartawan, Kamis (25/11/2021).

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: