Ngebut lalu Hilang Kendali, Minibus Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas di Cimahi

Adi Haryanto · Senin, 25 Oktober 2021 - 20:15:00 WIB
Ngebut lalu Hilang Kendali, Minibus Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas di Cimahi
Petugas Unit Laka Satlantas Polres Cimahi melakukan olah TKP kecelakaan yang menewaskan pejalan kaki di Jalan HMS Mintaredja, Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Senin (25/10/2021). (Foto/Istimewa)

CIMAHI, iNews.id - Sebuah minibus menabrak pejalan kakiKarmani (76) hingga meninggal dunia di lokasi kejadian. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan HMS Mintaredja RT 02/09, Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, tepatnya di depan Sate Bu Sri Klaten, Senin (25/10/2021).

Insiden tersebut juga membuat warung sate di lokasi kejadian mengalami kerusakan yang parah akibat diseruduk mobil minibus yang bernomor polisi D 1841 UAZ. Akibatnya pemilik warung mengalami kerugian materi yang cukup besar karena banyak perabotan memasak dan piring serta gelas hancur. 

Pemilik warung Sate Bu Sri Klaten Dadang Supriyanto (47) menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Saat kejadian ada karyawannya yang tinggal di warung dan masih tertidur. Dia terbangun karena kaget saat mendengar suara benturan keras. 

"Karyawan saya ada lagi tidur. Dia gak liat kejadiannya langsung. Hanya saja dia kaget karena mendengar suara benturan keras, ternyata warung kena tabrak mobil," kata Dadang.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: