MUJ ONWJ Akselerasi Program 1.000 PLTS bagi Rumah Tangga Tanpa Aliran Listrik di Karawang

Agus Warsudi ยท Kamis, 19 Mei 2022 - 17:11:00 WIB
MUJ ONWJ Akselerasi Program 1.000 PLTS bagi Rumah Tangga Tanpa Aliran Listrik di Karawang
Warga Dusun Cilele, Desa Wana Jaya, Kecamatan Teluk Jambe. Karawang semringah mendapatkan bantuan panel PLTS dari MUJ ONWJ. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNews.id - PT Migas Hulu Jabar ONWJ (MUJ ONWJ) mengakselerasi program pemasangan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) bagi rumah tangga yang belum teraliri listrik konvensional dari PLN di Kabupaten karawang. Program ini dilaksanakan guna memberikan hak sama kepada seluruh masyarakat agar bisa menikmati listrik.

Pemasangan 25 unit PLTS melalui kegiatan CSR MUJ ONWJ itu merupakan bagian dari dukungan perseroan terhadap program Pemprov Jabar berkaitan dengan peningkatan pemanfaatan energi baru terbarukan sebagaimana tercantum dalam RUED Provinsi Jawa Barat 2018-2050.

Direktur Operasional PT MUJ ONWJ Ardra Teja Bhaswara mengatakan, program tersebut merupakan rangkaian kegiatan pemasangan 1.000 PLTS gratis untuk rumah tangga, sebagai upaya agar masyarakat di daerah terpencil juga bisa merasakan aliran listrik yang bersumber dari energi bersih berkelanjutan.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: