Motor Oleng Tabrak Minibus di Jalan Interchange Karawang, 3 Orang Tewas

Nilakusuma · Minggu, 05 Desember 2021 - 16:31:00 WIB
Motor Oleng Tabrak Minibus di Jalan Interchange Karawang, 3 Orang Tewas
Di jalan raya inilah tabrakan antara sepeda motor dan minibus bertabrakan hingga menewaskan tiga orang. (Foto: Istimewa)

KARAWANG, iNews.id -  Sebuah tabrakan hebat melibatkan sepeda motor dan minibus terjadi di Jalan Raya Interchange, Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Minggu (5/12/21) dini hari. Akibatnya tiga orang tewas dengan luka parah di kepala dan kaki.

Kasat Lantas Polres Karawang, AKP LA Habibi Ade Jama membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menewaskan tiga orang tersebut. Insiden itu bermula ketika sepeda motor T 5658 NT yang berboncengan tiga orang melaju dari arah Karawang Barat menuju Lapang Karangpawitan. 

Namun saat tiba lokasi kejadian sepeda motor mendadak oleng ke kanan jalan. Saat motor oleng dari arah berlawanan muncul kendaraan minibus T 1337 DY, sehingga tabrakan sulit dihindari.

"Pengendara motor HK (31) meninggal dunia di lokasi kejadian dan 2 orang pembonceng mengalami luka berat pada bagian kepala dan kaki sempat dibawa ke Rumah Sakit Mandaya Karawang," katanya.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: