Motor Hilang Dicuri Ditemukan, Warga Tarogong Kaler Garut: Terima Kasih Pak Kapolres

Agus Warsudi, fani ferdiansyah · Jumat, 27 Mei 2022 - 10:40:00 WIB
Motor Hilang Dicuri Ditemukan, Warga Tarogong Kaler Garut: Terima Kasih Pak Kapolres
Gugi Gunawan (kanan) semringah saat motornya yang sempat hilang kembali dan diserahkan langsung oleh Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono. (FOTO: HUMAS POLDA JABAR)

GARUT, iNews.id - Gugi Gunawan, warga Perum Griya Bumi Praja Blok A no 21 Desa Rancabango Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut, semringah saat Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengembalikan sepeda motor miliknya yang hilang dicuri. Dia berterima kasih dan memberi apresiasi kepada Polres Garut dan jajaran yang telah berhasil mengungkap kasus curanmor.

Penyerahan motor yang sempat hilang itu berlangsung di kediaman Gugi Gunawan. Motor merek Honda Beat itu diserahkan langsung oleh Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono. Hadir pula, Kasat Reskrim Polres Garut AKP Dedi Sopandi SIP, Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Budiman Suhardiana SH, dan Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Alit Kadarusman SH.

Sebelum motor diserahkan, Kapolres Garut mengecek terlebih dulu surat-surat kendaraan dan identitas Gugi Gunawan. Setelah surat-surat kendaraan dan identitas sesuai, kapolres pun menyerahkan kendaraan itu ke pmiliknya. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: