Elf Masuk Jurang di Banjarwangi Garut, Sopir dan 2 Penumpang Luka Serius

fani ferdiansyah · Rabu, 25 Mei 2022 - 18:11:00 WIB
Elf Masuk Jurang di Banjarwangi Garut, Sopir dan 2 Penumpang Luka Serius
Warga bahu-membahu mengevakuasi elf dari jurang sedalam 20 meter di Kampung Ciawitali, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, Rabu (25/5/2022). (FOTO: FANI FERDIANSYAH)

GARUT, iNews.id - Satu unit elf masuk jurang s20 meter di Kampung Ciawitali, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, Rabu (25/5/2022). Akibat kejadian itu, dua penumpang dan sopir elf luka serius dan dibawa ke Puskesmas Banjarwangi. 

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), elf itu masuk jurang karena menghindari tabrakan dengan Toyota Avanza yang melaju dari arah berlawanan. 

Anggota Polsek Banjarwangi, Bripka Emid, mengatakan elf yang mengangkut lima penumpang tersebut berangkat dari arah perkotaan Garut menuju Kecamatan Banjarwangi. 

"Begitu sampai di lokasi, tepatnya di Kampung Ciawitali, Desa Tanjungjaya, tiba-tiba dari arah berlawanan datang sebuah mobil minibus Toyota Avanza yang identitasnya tidak diketahui, melaju dengan kecepatan tinggi. Menghindari tabrakan, sopir elf mengalihkan arah kendaraan hingga masuk jurang," kata Bripka Emid.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: