MNC Peduli Ajak Warga Patuh Prokes, Dukung Relawan Salurkan Masker di Sukabumi

Dharmawan Hadi ยท Sabtu, 25 September 2021 - 19:51:00 WIB
MNC Peduli Ajak Warga Patuh Prokes, Dukung Relawan Salurkan Masker di Sukabumi
DKM Assyifa Kota Sukabumi membagikan masker gratis dari MNC Peduli kepada warga di Sukabumi yang ditemui di Jalan Jenderal Sudirman. (Foto: DHARMAWAN HADI)

SUKABUMI, iNews.id – Turut memperkuat upaya pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19, MNC Peduli mendukung relawan untuk menggalakkan protokol kesehatan dengan membagikan masker dan minuman kesehatan di Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Relawan dan MNC Peduli kerap menyampaikan pentingnya penggunaan masker yang baik dan benar kepada warga Sukabumi yang sedang melintas di Jalan Jenderal Sudirman. Hal ini merupakan salah satu upaya bersama untuk menekan penyebaran Covid-19.

Selain itu, relawan yang merupakan tenaga kesehatan juga menghimbau warga agar wajib mengikuti protokol kesehatan lainnya yaitu dengan menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas. Dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, maka diharapkan Indonesia dapat terlepas dari pandemi ini.

Ketua Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Assyifa Kota Sukabumi Didi Junaidi mengatakan, kegiatan mengingatkan protokol kesehatan rutin dilaksanakan di lingkungan RS Assyifa Kota Sukabumi. 

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: