Menyalip dari Kiri, Kakek Pengendara Motor di Tasikmalaya Tewas Tertabrak Truk

Asep Juhariyono ยท Senin, 23 Agustus 2021 - 16:23:00 WIB
Menyalip dari Kiri, Kakek Pengendara Motor di Tasikmalaya Tewas Tertabrak Truk
Jasad korban Bachtiar tergeletak di aspal Jalan RE Martadinata, Kota Tasikmalaya. (Foto: iNews/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Bachtiar (67), tewas tertabrak truk Fuso di Jalan RE Martadinata, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (23/8/2021). Kakek pengendara motor ini berusaha menyalip dari sebelah kiri dan tiba-tiba berhenti di depan truk.

Kasus kecelakaan itu ditangani Satlantas Polres Tasikmalaya Kota. Sedangkan jasad korban Bactiar (67), warga Kampung Sindangsari, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat dibawa ke RSUD dokter Soekardjo.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, saat peristiwa terjadi, arus lalu lintas di Jalan RE Martadinata cukup padat. Korban mengendarai motor bernopol Z 6650 HA, melaju dari arah simpang empat Mitrabatik menuju simpang lima Kota Tasikmalaya.

Korban menyalip truk Fuso nopol Z 9501 TB yang dikendarai Ade Hidayat (48), warga Kabupaten Ciamis. Setelah berhasil menyalip, tiba-tiba, tepat di depan truk, korban berhenti. Akibatnya, motor korban tertabrak dan jatuh.

"Saat itu Jalan RE Martadinata padat sehingga kendaraan melaju pelan. Tiba-tiba motor korban menyalip dari sebelah kiri dan berhenti tepat di depan truk saya. Akibatnya, saya tidak bisa menghindar sehingga motor korban tertabrak. Tubuh korban jatuh dan terlindas ban depan truk. Tapi tubuh korban tidak sempat terlindas," kata Ade Hidayat.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: