Menggembirakan, Tak Ada Siswa Terpapar Covid-19 selama Sepekan PTM Terbatas di Bandung

Agus Warsudi ยท Kamis, 16 September 2021 - 16:01:00 WIB
Menggembirakan, Tak Ada Siswa Terpapar Covid-19 selama Sepekan PTM Terbatas di Bandung
PTM terbatas di sekolah. (Foto: ANTARA)

BANDUNG, iNews.id - Kabar gembira datang dari dunia pendidikan di Kota Bandung. Selama satu pekan pembelanjaran tatak muka (PTM) terbatas di Kota Bandung, tak ada siswa dan guru yang terpapar Covid-19.

Kabid Pembinaan dan Pengembangan SD Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bandung Bambang Ariyanto mengatakan, berdasarkan hasil evaluasi, sejak satu pekan PTM terbatas di sekolah sampai saat ini, Disdik Kota Bandung belum menerima laporan siswa dan guru terpapar Covid-19.

"PTM terbatas berjalan baik dan belum ada laporan siswa dan guru terpapar Covid-19. Selain itu tidak ada keluhan dari orang tua," kata Kabid Pembinaan dan Pengembangan SD Disdik Kota Bandung, Kamis (16/9/2021). 

Bambang Ariyanto menyatakan, sebanyak 4.000 lebih sekolah jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), SD, SMP, dan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Bandung telah mendaftarkan diri untuk menggelar Pembelajaran PTM terbatas. 

"Tim Satgas Covid-19 dan Disdik Kota Bandung telah melakukan verifikasi dan memutuskan 2.007 sekolah diizinkan menyelenggarakan PTM terbatas," ujarnya. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: