Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan Tersangkut di Akar Pohon Bakau di Bekasi

Sindonews.com ยท Senin, 06 Januari 2020 - 16:14 WIB
Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan Tersangkut di Akar Pohon Bakau di Bekasi
Ilustrasi pembunuhan (Foto: dok. iNews)

BEKASI, iNews.id - Sanusi dan Tasim kaget usai menemukan mayat pria paruh baya yang tersangkut di akar pohon bakau di kawasan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Mayat tersebut diketahui bernama Buncai (45), warga Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Sanusi dan Tasim menemukan mayat Buncai saat akan memancing di pesisir laut Pantai Beting, Minggu (5/1/2020). Jasad korban saat ini dibawa ke RS Polri Kramatjati.

"Korban ditemukan tewas di pesisir laut Pantai Beting, korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur," kata Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, Senin (6/1/2020) seperti dikutip dari Sindonews.com.

BACA JUGA:

Wali Kota Bekasi: Menteri PUPR Siap Sediakan Dana Rp4 Triliun untuk Normalisasi Kali Bekasi

BNPB Gunakan Gudang Logistik Jatiasih sebagai Pos Pengungsi di Bekasi

Gunawan belum bisa memastikan penyebab korban tewas. Polisi masih menunggu hasil autopsi tim dokter di RS Polri.

Saat ditemukan korban menggunakan kaos berwarna merah dan jas hujan yang sudah robek warna biru bermerk Reebok, celana jeans warna abu-abu, kulit putih, serta terdapat tato gambar kepala kelelawar di lengan tangan sebelah kanan. Ada dompet dengan identitas bernama Buncai kelahiran Medan 18 Juni 1974 dan beralamat di Jalan Mangga Dua RT 1/12, Kelurahan Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Polisi juga mengamankan KTP, SIM, STNK sepeda motor B 6039 BTN, kartu anggota DPP Permata, ATM, dan uang tunai sebesar Rp532.000. Satu telepon genggam merek Samsung juga diamankan polisi.


Editor : Muhammad Fida Ul Haq